Sukses, Rakerchap IMA DKI Berlangsung Lancar

Setiap Member Diharapkan Menjalin Networking Lebih Luas

 

Mengawali tahun 2020, organisasi profesi pemasar Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja yang dilaksanakan di Putri Duyung Resort Ancol, Sabtu (11/01) lalu.

 

Kegiatan yang berlangsung sehari penuh itu dihadiri 30-an orang dari 110 member terdaftar. Presiden IMA Pusat, Suparno Djasmin, turut bergabung dalam acara tersebut.

 

Dalam sambutannya, Suparno Djasmin yang biasa disapa Abong ini mengingatkan seluruh member untuk menjadikan IMA sebagai media networking dalam meningkatkan profesionalisme pemasaran. Hal ini dianggap perlu dilakukan mengingat shifting-nya peta pemasaran dari offline menuju online.

 

Sementara itu, Sophan Supandi selaku Presiden IMA DKI Jakarta menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh member dalam menjalankan program di sepanjang tahun 2019 lalu. Ia berharap program-program baru yang dicanangkan tahun ini dapat membangun engagement dan networking ke sesama member dan ke industri.

 

Rapat Kerja Chapter yang disingkat Rakerchap tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 pagi dan berakhir pukul 16.00 sore. Berbagai latar belakang profesi member yang hadir pada kegiatan tersebut berasal dari industri pariwisata, teknologi informasi, human capital, jasa keuangan, dan banyak lagi.

 

Dalam setahun, organisasi ini secara khusus mengagendakan program sertifikasi pemasaran CPM (Certified Professional Marketer) sebanyak dua kali. Juga melakukan gathering hingga empat kali dengan menghadirkan pemateri dari kalangan praktisi dan akademisi. Sementara itu, evaluasi program dilakukan setiap bulan untuk mempertajam kualitas kegiatan di sepanjang tahun.***

 

Leave A Reply

Recent Posts

  • 0800-123456 (24/7 Support Line)
  • info@example.com
  • 6701 Democracy Blvd, Suite 300, USA