Hari Pertama Pelaksanaan CPM Periode Maret 2020

Sabtu 7 Maret 2020, adalah hari pertama dari pelaksanaan program sertifikasi CPM Asia (Certified Professional Marketer - Asia) untuk periode Maret 2020 yang diadakan oleh IMA DKI Jakarta. Penyelenggaraan kali ini diikuti oleh peserta dari berbagai latar belakang perusahaan/institusi yang memiliki passion yang tinggi terhadap dunia marketing.

Sebagai pembuka pada hari ini diisi dengan tutorial untuk subject "Asia Business". Ada pun pengajar yang memberikan materi adalah Bpk. Arief Wibowo, yang telah berpengalaman memimpin perusahaan baik BUMN maupun swasta nasional. Arief adalah mantan Presiden Direktur Garuda Indonesia yang sekarang menjabat Presiden Direktur Airfast Indonesia (www.airfastindonesia.com) dan telah menjadi pengajar CPM sejak 5 tahun terakhir.

Meskipun penyelenggaraan periode ini berlangsung dalam suasana keprihatinan terhadap merebaknya virus Corona para peserta tetap antusias mengikuti paparan materi tutorial. IMA sebagai satu-satunya organisasi profesi pemasaran yang menaungi Sertifikasi CPM akan selalu berkomitmen menyelenggarakan program CPM dua kali dalam setahun.

"Anjing menggonggong kafila berlalu
Corona merongrong CPM tetap perlu"

#ima_jakarta
#CPM_Asia


Leave A Reply

  • EightyEight@Kasablanka, 8th Floor Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta 12870, Indonesia.
  • +62-21-5790 2338
  • admin@ima.or.id