Rapat Kerja IMA Chapter Batam bahas Program Kerja Tahun 2020

 

Kepulauan Riau, Batam –  Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Batam melakukan rapat kerja dengan seluruh anggota guna untuk membahas tentang usulan program kerja tahun 2020 yakni pada tanggal 02 Mei 2020 lalu dan dilakukan secara online berjalan dengan lancar.

Rapat ini dipimpin oleh Presiden IMA Chapter Batam yaitu Irfan Syakir Widyasa. Dan dihadiri oleh .  Danang Purwoko Raharjo selaku VP Communications Program, Febriansyah selaku VP Enterpreneurship & Tourism, Rifka Sembiring selaku Tourism Director, Rudi Antono selaku VP Government & Institutions Relations,  Suhardi selaku Academic Director, Jontro Simanjuntak selaku VP Academic  & Professionalism, Mohamad Gita Indrawan selaku VP Organization Development, Wisnu Yuwono selaku Professionalism  Director, Santi Rita selaku Organization Development Director, Suyatmi Hadi Sutarno selaku General Secretary, Kamil, Riginoto W. Widjaya selaku Dewan Pembina dan para panitia acara.

Presiden IMA Chapter Batam Irfan Syakir Widyasa memberikan penjelasan singkat mengenai IMA, VISI dan MISI IMA, tugas serta tujuan yang dimiliki oleh Indonesia Marketing Asosiasian (IMA) ini. Selanjutnya adalah beberapa usulan yang diberikan oleh para anggota. VP Communications memberikan usulan yaitu Tripod  (Tribun Podcast) with IMA Chapter Batam. VP Enterpreneurship and Tourism memaparkan yaitu Mengadakan Event olahraga. Ada pula dari VP Government & Institutions Relations yaitu Partisipasi dalam Anniversary Kota Batam dan BP Batam, Program Young Marketeers Award, Program Industrial Round Table Virtual, Membangun Relasi dan Network dengan Local Government, Kerjasama dengan local Government/ institusi di bidang marketing dan Support Charity Event.

Tak ketinggalan dari VP Academic & Professionalism memberikan usulan yaitu Publikasi artikel atau jurnal oleh dosen, anggota IMA dan anggota luar IMA. Juga VP Organization Development  memaparkan yaitu Workshop Personality for team Building, Membuka Subchapter  baru IMA batam di kampus, Her-registerisasi keanggotaan baik yang lama/baru, Penerbitan kartu anggota. Serta dari General Secretary yaitu kartu member anggota IMA, Priviledge card yang bekerjasama dengan merchant, promosi bisnis penguirus IMa di media social, Audiensi IMA dengan Pemerintah. Dan yang tak kalah untuk di tampung usulan dari dewan Pembina yaitu Survey dan Konsultasi  Marketing Continuous Branding, Survey dan konsultasi Marketing Sustaining Branding.

Di antara sekian banyak usulan yang diberikan oleh para anggota untuk mencapai tujuan agar dapat bisa memajukan IMA kedepan dan mendukung terbentuknya Batam yang lebih baik dan maju.

 

Leave A Reply

  • EightyEight@Kasablanka, 8th Floor Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta 12870, Indonesia.
  • +62-21-5790 2338
  • admin@ima.or.id