Presiden IMA Chapter Batam Bahas Generasi Millenial Di Webinar

Sabtu 09 Mei 2020 Kampus Putera Batam menyelenggarakan Webinar yang menghadirkan Presiden IMA Chapter Batam yaitu Irfan Syakir Widyasa sebagai salah satu narasumbernya. Selain itu, turut mengisi materi Webinar siang itu yakni Dr. Suhardi, S.E., M.M. selaku Academic Director IMA Batam.

Webinar yang diikuti oleh mahasiswa Kampus Putera Batam tersebut mengusung materi terkait manajemen kinerja pada generasi milenial. Dipaparkan pada sesi materi Webinar tersebut bahwa generasi milenial mengharapkan lingkungan kerja yang fleksibel, penuh tantangan, penuh kreativitas, dan struktur sosial yang tidak kaku.

Untuk menunjang hal tersebut, perlu manajamen kinerja pendorong bagi karyawan agar bekerja dengan penuh semangat, efektif, efisien dan produktif yang bisa didapatkan melalui pengembangan keterampilan dan potensi-potensi yang dimiliki oleh SDM.

Turut disampaikan oleh Academic Director IMA Batam bahwa cara kerja yang efektif untuk milenial yaitu melakukan kegiatan pengembangan diri dan membuat kolaborasi dan suasana yang menyenangkan di kantor.

Selanjutnya, tidak lupa disampaikan oleh Presiden IMA Chapter Batam kepada mahasiswa yang hadir di Webinar tersebut bahwa bukanlah yang terkuat yang akan bertahan, dan bukan pula yang paling cerdas, namun yang paling mudah beradaptasi lah yang bisa survive.

Leave A Reply

  • EightyEight@Kasablanka, 8th Floor Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta 12870, Indonesia.
  • +62-21-5790 2338
  • admin@ima.or.id