IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa PEDULI 2020

Indonesia Marketing Assosiation (IMA) chapter Makassar, Maros dan Gowa kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan ke Panti asuhan yang berada di Kota Makassar , Kabupaten Maros dan Gowa Pada Hari jumat 19/06/2020).  IMA Makassar, Maros dan Gowa membagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan.

Berdasarkan laporan dari Koordinator IMA MaMaGo Peduli COVID-19, Taufik Haris Rachmat bahwa Kegiatan ini dibagikan ketiga panti Asuhan yang Lokasinya satu di Kota Makassar Panti Asuhan Al Nur Jl. Tupai Makassar, Panti Asuhan Addirasatul Islamiah di Kabupaten Maros dan satu di Kabupaten Gowa, Panti Asuhan Al Huda yang pendistribusiannya oleh Tim IMA PEDULI.

Kegiatan ini juga akan dilakukan secara berkelanjutan dengan menggalang dana dari donator dari pengurus dan mitra kerja IMA yang selama ini rutin berkolaborasi Presiden IMA Chapter Makassar, Aris Dwi Tjahjanto menyampaikan bahwa kegiatan CSR ini sudah rutin setiap tahunnya dilakukan oleh IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa, dan disupport oleh mitra kerja IMA yakni Telkom, Astra Grup, instansi swasta serta seluruh pihak yang tergabung dalam IMA dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing. “Hari ini kita bersama menyatukan kepedulian dengan berbagi pada yang membutuhkan,” ujarnya.

Presiden IMA Chapter Maros, Djoko Surojo menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu. Dalam pesannya dengan melakukan hal-hal kecil yang baik untuk membantu wewujudkan kebahagiaan orang-orang yang membutuhkan. General Secretary IMA Chapter Makassar, Tommy Amarja S menambahkan penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Pengurus dan Member IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa dan didukung juga oleh Telkom, ASTRA Group, R8 Group, Cahaya Saga, Persada, Transvision, dan Partisipasi personal dari seluruh
Pengurus dan Member IMA Makassar,Maros dan Gowa.

Released By : General Secretary IMA Chapter Makassar

Leave A Reply

  • EightyEight@Kasablanka, 8th Floor Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta 12870, Indonesia.
  • +62-21-5790 2338
  • admin@ima.or.id